Korban Kecelakaan KA Feeder Whoosh Bertambah, 5 Tewas dari 6

Berita / 18-Dec-2023




Menurut Lina Muliani, Kepala Bidang Pelayanan RSUD Cibabat Cimahi di Cimahi, korban tewas sempat menerima perawatan intensif, tetapi akhirnya meninggal pada pukul 08.55 WIB. “Dari informasi kecelakaan lalu lintas ini, korban meninggal bertambah satu orang menjadi lima korban meninggal dunia,” kata Lina. Dalam kecelakaan di perlintasan sebidang yang tidak terjaga ini, satu dari enam korban mengalami cedera kepala.

Dia menyatakan, "Untuk korban sendiri yang masih dalam perawatan itu tergolong dengan cedera kepala berat." Sejauh ini, kasus kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi, kata Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono. Mereka akan memeriksa saksi-saksi di tempat kejadian (TKP), apakah ada yang melarang mobil untuk melintas dulu, kita akan dalami lebih lanjut.

Untuk mencegah kecelakaan serupa terjadi lagi, dia memastikan pihaknya segera berkoordinasi dengan PT KAI untuk menyelidiki insiden tersebut. "Nanti kami akan koordinasi dengan KAI terkait hal ini, agar kedepannya jangan sampai terjadi korban lagi," katanya.

Picture Source: detikcom


Program