Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadir di Barisan Pendukung Prabowo-Gibran dalam Debat Cawapres 2024

Berita / 23-Dec-2023




Tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir dan duduk di barisan pendukung Prabowo-Gibran tadi malam, Jumat, 22 Desember 2023. Mereka terlihat mengenakan jaket tradisional pendukung Prabowo-Gibran dan pakaian berwarna biru muda.

Di belakang Prabowo Subianto dan mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, keduanya tampaknya berada di posisi teratas. Sebelum Debat Cawapres 2024, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mendoakan Gibran Rakabuming Raka agar tampil dengan baik.

“Ya, saya berharap yang terbaik. Saya ingin menyaksikan debat demokrasi di sini.” Raffi Ahmad mengatakan, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, ”Mudah-mudahan semua berjalan lancar." Selain Raffi dan Nagita, sejumlah artis tampak mendukung Prabowo-Gibran. Pasha Ungu dan Chacha Frederica adalah salah satunya.

Selanjutnya, terlihat bahwa Aldi Taher, yang berdiri di barisan pendukung paslon nomor tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, turut menyaksikan jalannya debat. Menurut video story Instagramnya, @alditaher.official, ia membagikan momen saat berada di tengah massa pendukung Ganjar-Mahfud dari petani dan nelayan.

Picture Source: detikHOT


Program