Di lobi hotel, Kru Tiara Andini Diduga Dianiaya, Tubuh Didorong dan Kepala Dipukul oleh Pria Tak Dikenal

Berita / 02-Jan-2024




Dalam pengakuannya di Instagram Stories pada Senin (1/1/2024), dia menceritakan kisah dugaan penganiayaan awak kapal Tiara Andini beberapa jam sebelum penampilannya di acara tahun baru. Meskipun demikian, ia tidak memberikan detail tentang lokasi kejadian.

Aku baru tiba di hotel sekitar pukul 18.00 untuk mempersiapkan acara tahun baru. Tiara Andini menyatakan, "Kita sampai di lobby dan berniat untuk drop off tunggu di mobil beberapa menit sambil driverku ambil kunci kamar."

Pelantun lagu "Merasa Indah" mengatakan bahwa tidak ada lobi. Tidak ada jalur mobil. Mobil Tiara Andini menepi. Seorang pria dan pasangannya tampaknya menunggu jemputan. Pria itu masuk ke dalam mobil Tiara Andini. Ia menjelaskan, "Tapi, tiba-tiba bapak di lobby tadi jalan mengetuk kaca mobil depanku cukup keras. Kaca mobil kami buka sambil timku yang duduk paling depan menanyakan, "Ada apa, Pak?"

Orang yang berwajah masam melarang mobil Tiara Andini keluar dari lobi. Menurut salah satu kru, mobil menepi untuk menunggu kunci diambil. Pada saat keadaan mulai tidak nyaman, Tiara Andini meminta kru turun dari mobil.

Sementara sopir kembali ke mobil untuk proses drop off sementara Tiara Andini dan kru turun, pria yang sama mendatangi dan meminta mobil dipindahkan. Wajahnya menjadi lebih masam. Dia mulai menjadi tidak enak didengar.

Dan itu seperti keluhan kepada kami yang tidak melakukan kesalahan apa pun. Tiara Andini mengatakan bahwa jika peraturan hotel tidak melarang mobil berhenti di tempat itu, satpam atau petugas hotel pasti akan menegur untuk memindahkan mobil. Namun, sampai saat ini, tidak ada satpam atau petugas hotel yang menegur Tiara Andini. Mobil pria tersebut tiba tak lama kemudian. Ini adalah puncaknya. Orang itu melewati kru Tiara Andini, yang tidak menutupi jalan, dan dilaporkan mendorong tubuh salah satu kru. "Masih banyak jalan yang bisa dilewati tetapi bapak itu malah lewat sambil mendorong salah satu timku." Timku yang lain melihat bapak mendorong mereka. Konteks yang didorong di sini benar-benar mendorong punggung timku, bukan karena jalan sempit.

Tiara Andini menjelaskan, "Keadaan di lobby yang mulai buruk ditambah kejadian itu membuat timku yang didorong ini refleks bilang: Biasa aja enggak usah dorong-dorong an**r." Diduga pemukulan terjadi setelah itu.

Picture Source: KapanLagi.com


Program