Dihujat Pakai Cadar, Wanda Hara Minta Maaf

Berita / 26-Jul-2024




Nama Wanda Hara tengah ramai diperbincangkan di Media Sosial (Medsos) usai sikapnya yang mengenakan pakaian wanita saat kajian agama. Wanda Hara diketahui, mengenakan pakaian wanita dengan cadar saat mengikuti Kajian Ustaz Hanan Attaki beberapa waktu lalu bersama para rekan artinya. Mulai dari Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah dan lainnya.

Usai fotonya yang beredar dan menuai pro-kontra di tengah pengguna medsos (warganet). Wanda Hara akhirnya memohon minta maaf yang videonya pun diunggah Ustaz Hanan Attaki dan di Medsos X juga beredar. Dalam pesan minta maafnya, Wanda Hara juga memohon doanya agar jadi pribadi lebih baik lagi, berikut isi pesannya: "Dari hati yang paling dalam mohon maaf atas getar-getarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustadz Hanan Attaki kemarin.

Atas kejadian telah terjadi, karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak. Saya menyadari ini adalah kesalahan, saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah, dan juga meminta maaf kepada teman-teman ya ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya, tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dan tindakan dalam kejadian ini. Seluruh masyarakat Indonesia Saya benar-benar minta maaf saya sadar kejadian Ini semua adalah teguran dari Allah subhanahu wa ta'ala. Doakan saya juga agar jadi manusia yang lebih baik lagi ya maaf saya ya," ucap Wanda Hara

 

#dahlia1015fm #radiobandung #radiodahlia #kilasaninformasi #infoterkini


Program