BTS Sumbang Kostum Video Life Goes On untuk Lelang Grammy

Musik / 03-Mar-2021




Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Korea Selatan, BTS, menyumbangkan set kostum yang mereka dalam video musik Life Goes On untuk acara lelang di pekan amal Grammy ke-63.
Billboard melaporkan bahwa BTS sudah menyerahkan tujuh set kostum yang dipakai oleh ketujuh anggota dalam video Life Goes On.

Tujuh set kostum tersebut akan dilelang dalam pekan amal Grammy 2021 yang digelar virtual mulai 8-23 Maret mendatang.

Acara yang juga melibatkan para peraih nominasi Grammy Awards ini dapat dilihat melalui situs Charitybuzz.

Hasil lelang kali ini akan disalurkan ke Museum Grammy dan organisasi amal mereka yang fokus pada program pendidikan musik.

Ini bukan menjadi hal baru bagi BTS. Sebelumnya, BTS juga telah melelang beberapa barang memorabilia, seperti satu set mikrofon yang digunakan selama tur Love Yourself. Set itu terjual seharga US$83 ribu.

Mereka juga pernah melelang kostum yang dipakai dalam musik video Dynamite senilai US$162 ribu pada Januari lalu.

Sementara itu, dalam ajang tahun ini, BTS sendiri untuk pertama kalinya menjadi salah satu nomine untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Mereka pun dijadwalkan tampil di acara puncak.

Dalam kategori ini, BTS akan bersaing dengan sejumlah musisi papan atas lain, seperti J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy's dengan single Un Dia (One Day), Justin Bieber featuring Quavo, Lady Gaga bersama Ariana Grand, dan duet Taylor Swift bersama Bon Iver.

 

Program