ASTRO Bakal Segera Comeback

Berita / 03-Mar-2021




Jakarta, CNN Indonesia -- ASTRO akan kembali dengan formasi penuh dalam waktu dekat. Fantagio selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut setelah media lokal mengabarkan ASTRO bersiap comeback pada Maret 2021.
"Benar ASTRO sedang bersiap untuk comeback Maret," ucap Fantagio seperti dilansir Sports Kyunghyang via Naver, Kamis (4/3).

Lihat juga: Ketar-ketir Song Hye-kyo Bintangi Drama Baru, The Glory
Comeback ini akan menjadi yang pertama ASTRO dengan seluruh member hampir satu tahun terakhir. Pada 2020, ASTRO merilis One&Only pada 13 Maret untuk peringatan hari jadi keempat. Mereka juga merilis mini album Gateway dengan lagu utama, Knock, pada 4 Mei 2020.


Setelah itu, Moonbin dan Sanha juga debut dalam sub-unit dengan merilis Bad Idea pada September 2020. Tak hanya itu, ASTRO juga merilis single We Still (Be With U) pada 31 Desember sebagai hadiah untuk fan atau yang akrab disapa Aroha.

ASTRO merupakan boyband yang bernaung di bawah Fantagio dengan enam member. Mereka ialah MJ, Jinjin, Cha Eun-woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon San-ha.

Lihat juga: Ji Soo Minta Maaf, Syuting River Where The Moon Rises Batal
Mereka debut pada 23 Februari 2016 dengan merilis mini album Spring Up dan lagu utama bertajuk Hide & Seek. Dalam satu pekan perilisan, album tersebut berhasil menempati posisi 6 Billboard World Albums Chart di AS dan posisi 4 di Gaon Music Chart.

Di tahun yang sama, ASTRO juga tampil dalam KCON2016 di Staples Center, Los Angeles dan menggelar konser solo pertamanya pada 27 dan 28 Agustus di KEPCO Art Center, Seoul.

Sejak debut ASTRO telah merilis beberapa mini album seperti Summer Vibes, Autumn Story, Dream Part.01 dan 02, Rise Up, Venus, Blue Flame, dan Gateway.

Lihat juga: Meghan Markle Tuding Istana Bantu Langgengkan Kebohongan
Pada Maret 2021, ASTRO tak hanya akan merilis album baru. Mereka juga akan menggelar fan meeting bertajuk 2021 ASTRO AROHA Festival [Be Mine] pada 28 Maret 2021.

Kesempatan itu akan menjadi fan meeting pertama mereka hampir dalam dua tahun terakhir.


Program