Resmi! Juventus Permanenkan Weston McKennie hingga 2025

Olahraga / 03-Mar-2021




Turin - Juventus resmi mempermanenkan Weston McKennie. Pemain 22 tahun itu mengikat kerja sama di Allianz Stadium hingga 2025.
Juventus meminjam McKennie dari Schalke 04 pada musim panas 2020. Bintang muda asal Amerika Serikat itu dipinjam dengan durasi satu musim.

Mahar yang diberikan Juventus ke Schalke untuk peminjaman McKennie mencapai 4,5 juta euro. Si Nyonya Tua juga mendapat opsi pembelian permanen sang pemain sebesar 18 juta euro.

Baca juga: Lekuk Tubuh Presenter Aduhai Bikin Viral Pemain Muda Juventus
Weston McKennie mendapat kepercayaan dari pelatih Andrea Pirlo untuk mengawal lini tengah Juventus. Dia tercatat sudah bermain sebanyak 31 kali di semua kompetisi, dengan torehan lima gol dan dua assist.

McKennie bahkan berhasil memberikan trofi kepada Juventus di kala musim 2020/2021 masih berjalan. Dia ikut mengantarkan klub asal Turin tersebut meraih titel Piala Super Italia dengan mengalahkan Napoli 2-0.

Performa McKennie pun dianggap memuaskan di mata Juventus. Oleh karena itu, Bianconeri memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian McKennie, Rabu (3/3/2021).

 

Program