Bruno Mars-Anderson Paak Rilis Lagu Baru Pekan Depan

Musik / 04-Mar-2021




Jakarta, CNN Indonesia -- Bruno Mars mengumumkan dirinya telah membuat sebuah album bersama rapper Anderson Paak dalam format duo bernama Silk Sonic. Lagu pembuka dari proyek kolaborasi itu akan dirilis pada pekan depan, Jumat (5/3).
Pengumuman kejutan itu diberitahu Bruno Mars melalui unggahan di media sosialnya, Jumat (26/2). Ia turut menyertakan gambar kover yang memuat wajahnya dan Paak.

"Kami isolasi dan membuat sebuah album. Bandnya bernama Silk Sonic. Lagu pertama keluar Jumat depan 5/3," tulis Bruno Mars dalam unggahan tersebut tanpa menyebut judul lagu yang akan dirilis.

Album kolaborasi yang bernama An Evening with Silk Sonic dan turut menggandeng Bootsy Collins ini menjadi jawaban atas pertanyaan penggemar terkait kegiatan Bruno Mars yang sepi diketahui publik.

Bruno Mars terakhir kali merilis album soo adalah 24K Magic pada 2016 lalu. Album itu sukses terjual 5 juta kopi dari seluruh dunia dan 1 juta kopi di Amerika Serikat.

Album tersebut juga berhasil memenangkan tujuh piala Grammy Awards, termasuk Album of the Year dan best R&B Album, serta Record of the Year untuk lagu 24K Magic, dan Song of the Year untuk That's What I Like.

Sejumlah hit datang dari album tersebut, seperti 24K Magic, That's What I Like, Versace on the Floor, dan Finesse duet bersama Cardi B.

Pada 2019, Bruno Mars diketahui memiliki jadwal konser residensi mulai tahun lalu di Park Theater, Las Vegas.


Program