Polres Cimahi Amankan Terduga Pelaku Pembunuhan Endang Syamsudin

Berita / 05-Dec-2023




Senin, 4 Desember 2023, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Luthfi Olot Gigantara menyatakan, "Kami amankan satu orang pria berinisial R yang diduga membunuh korban."

Di Kabupaten Bandung Barat, orang yang diduga melakukan kejahatan ditangkap. Dia kemudian dibawa ke Mapolres Cimahi untuk diperiksa.

Luthfi mengatakan, "Diamankan masih di wilayah Batujajar, KBB. Kita bawa ke Mapolres untuk pemeriksaan mengenai motif dan lain-lain."

Sebelumnya, anggota Polres Cimahi menyelidiki kematian Endang Syamsudin (63) di rumahnya di Kampung Selakopi, RT 2, RW 10, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat. Karena ditemukan dalam kondisi mengenaskan, diduga korban pembunuhan. Anak bungsunya menemukan jasad Endang pertama kali pada Jumat, 1 Desember 2023. Karena kondisinya janggal, seperti bekas jeratan tali di pergelangan tangan korban, endang diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Di lokasi, polisi segera melakukan olah TKP. Setelah dibawa ke RS Sartika Asih untuk otopsi, polisi memeriksa sejumlah saksi, termasuk keluarga, kerabat, dan orang-orang di lingkungan korban.

Picture Source: Jabar - iNews


Program